Sabtu, 15 April 2017

Review Acara DO IT TOGEHER #1, M-Radio, 14 Januari 2017


 Sabtu sore (14/01/2017), Bertepat di M-Radio, Surabaya. Telah digelar sebuah acara yange bertajuk "DO IT TOGETHER". Dimana acara ini  berangkat dari gagasan dari kawan-kawan penggiat skena lokal di surabaya. Melalui kegiatan pementasan musik, Lapakan baca, dan lokakarya kreatif oleh seniman lokal (Surabaya).



Suasana venue sebelum acara dimulai
Penjaga yang ganteng-ganteng lagi action depan kamera.
Suasana lapakan di luar venue.
DO IT TOGETHER #1 menampilkan band-band dari lokal Surabaya. band yang menjadi pengisi The Sinners, Screaming Out, Wolfxfeet, Strength Of Change, Flowdown, Black Diamond, HOLD, US Dollar, Pollar 33, Pollution Attack, Instant, Full Loyality, Raisingdown, Nyam Nyam Cheese, From Kids (Bali).
Ketika memasuki area halaman venue pengunjung akan diarahkan pada sebuah lapakan yang menjual berbagai dagangan dari vinyl, minuman dll serta sablonase. Maupun pada hari itu Surabaya terguyur hujan, tidak mematahkan semangat para anak-anak muda berkumpul di acara ini.

Black Diamond prepare untuk perfom.
Black Diamond memecahkan suasana acara yang terguyur hujan.
Wolfxfeet membuat suasana makin memanas
Perform Pollution Attack yang hingar bingar.
Perolehan profit dari acara ini disalurkan melalui bakti sosial dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu. Sedangkan hasil dari acara ini kita salurkan ke Panti Asuhan "KARYA KASIH" yang beralamat di Jl. Gembong 4 / No.26 Surabaya.

Foto bersama dengan anak-anak dan pengurus Panti Asuhan"Karya Asih".

0 komentar:

Posting Komentar