Rabu, 09 Agustus 2017

Semangat kesembuhan untuk Bembi

Dimasa sehatnya kawan kita Mas Bembi telah banyak berkarya di bidang akademisi alumni S1 DKV  ITS, alumni S2 Di jogja dan sempat mengabdi sebagai Dosen Jurusan DKV UPN Surabaya. dalam jaringan lingkar skena lokal surabaya Mas Bembi juga berkontribusi aktif merilis beberapa artwork dan zine dengan label "Kurang ajar" bersama kawan-kawan, Mas Bembi juga aktif dalam band "Flower Violence"

Saat ini kondisi Mas Bembi terbaring lemah tidak begitu baik, beberapa bagian anggota tubuhnya tidak mampu untuk digerakan, bahkan untuk serat nutrisi makan yang dikonsumsi harus melalui saluran selang pembantu dan tidak sadarkan diri. kondisi ini akibat virus yang menyerang bagian jaringan otak kanan & syaraf motoriknya.

Kami tidak banyak berbuat selain mampu  mendoakan untuk kesembuhannya dan berbagi dengan menyisakan sebagian yang kami miliki. Harapan kami agar dapat sedikit meringankan rasa sakit yang sedang dihadapin Mas bembi.

Semoga segala bentuk niatan baik bantuan kawan-kawan dapat menjadi doa dan penyembuh rasa sakit Mas Bembi hingga kelak segera mampu kembali berkumpul berkarya bersama keluarga, kawan-kawan sekalian.

Sekali lagi kami sampaikan banyak terima kasih.

Dari kolektif Do It Together.

0 komentar:

Posting Komentar